stoodioHITS Blog

TikTok kasih fitur baru: “Tambahkan ke Aplikasi Musik”

 

TikTok kasih fitur baru: Tambahkan ke Aplikasi Musik. TikTok, platform media sosial yang terkenal dengan video singkatnya, kembali menggebrak dunia musik dengan merilis fitur baru yang revolusioner, yaitu “Tambahkan ke Aplikasi Musik.” Fitur ini memungkinkan pengguna TikTok untuk menyimpan lagu-lagu favorit mereka langsung ke layanan streaming musik pilihan, membuka pintu bagi pengalaman musik yang lebih terhubung dan menyenangkan.

Integrasi yang Luar Biasa

Fitur ini terintegrasi dengan sempurna di For You Feed, salah satu fitur unggulan TikTok. Pengguna dapat dengan mudah menemukan tombol “Tambahkan Lagu” di bagian bawah video TikTok, memberikan kemudahan bagi mereka untuk menyimpan trek favorit mereka tanpa harus meninggalkan aplikasi.

Jangkauan Global

Kolaborasi TikTok dengan Amazon Music, Spotify, dan Apple Music tidak hanya memperluas cakupan fitur ini ke pengguna di Amerika Serikat dan Inggris, tetapi uji coba di pasar lain juga sedang dalam perjalanan. Ini memberikan peluang kepada pengguna di seluruh dunia untuk merasakan manfaat dari fitur revolusioner ini.

Pengalaman Musik yang Terhubung

Fitur “Tambahkan ke Aplikasi Musik” tidak hanya memfasilitasi pengguna TikTok yang tidak memiliki akses ke TikTok Music untuk tetap terhubung dengan layanan streaming favorit seperti Spotify, tetapi juga membuka jalan bagi integrasi lebih mendalam antara platform ini dan layanan musik.

Baca juga: Believe Dan Teknologi AI Radar: Atasi Banjir Lagu Buatan AI!

TikTok Music: Menghadirkan Pengalaman Streaming Sosial

Dengan peluncuran TikTok Music, platform streaming musik premium yang dimiliki oleh ByteDance, TikTok semakin meresapi pangsa pasar musik digital. Fitur streaming musik sosial ini tidak hanya memungkinkan pengguna menemukan lagu-lagu baru di TikTok tetapi juga langsung menghubungkannya dengan pengalaman streaming di layanan musik mereka.

Kemudahan Pengaturan

Pengguna dapat dengan mudah mengatur layanan streaming default mereka dan mengubahnya sesuai keinginan melalui pengaturan. Amazon Music, dengan keuntungan untuk anggota Prime dan pelanggan Amazon Music Unlimited, menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pengguna.

TikTok: Dari Platform Video ke Pemain Utama Musik Digital

Kolaborasi dengan Amazon Music dan Spotify menandai pergeseran TikTok dari sekadar platform video singkat menjadi pemain utama dalam industri musik digital. Dan TikTok terus menggabungkan inovasi dengan kemitraan yang strategis untuk tetap relevan dalam dunia musik yang terus berkembang.

Dengan fitur “Tambahkan ke Aplikasi Musik,” TikTok kembali menetapkan standar baru dalam menghadirkan pengalaman musik yang mendalam dan terhubung bagi jutaan pengguna di seluruh dunia.

Share:

More Posts